Suasana baru


Pernahkan anda merasa bosan dengan apa yang anda lakukan sekarang ?
tentunya pernah ya .. karena ternyata setiap manusia mempunyai sifat keplinplanan. Dulu saat saya masih kecil
saya ingin menjadi seorang pembalap, karena saya sering sekali menonton acara Moto GP di televisi. Dan saya sempat punya cita – cita bisa seperti John Cena, salah satu bintang smack down, keinginan itu juga muncul ketika saya sering menonton acara RAW dan WWE di televisi. Dari situ saya bisa merumuskan bahwa saya adalah sosok pribadi yang plin – plan. Namun saya juga pernah menemukan orang yang dari kecil mempunyai cita – cita yang itu itu aja. Maunya satu .
bosen gk ya kalo kayak gitu ?
Saya juga pernah membaca sebuah artikel yang memberi saran untuk mencatat semua keinginan yang belum tercapai, dan tentunya mencatat untuk di capai. Di situ saya bisa merumuskan bahwa sang penulis juga mempunyai angan atau cita – cita yang banyak .
dan setelah saya pikir panjang dengan dengan baik – baik, bercita – cita segudang itu tak merugikan ! karena saya bisa berpindah suasana sana – sini sesuka saya.