Internet Account untuk 4,7% dari Ekonomi AS [STUDI]


Internet menyumbang 4,7% dari ekonomi AS dan diproyeksikan tumbuh 6,5% per tahunsampai 2016, menurut laporan baru.


Grup Boston Consulting mengambil melihat di 20 ekonomi teratas global - juga dikenal sebagai "G-20" - dan menemukan banyak alasan untuk optimis. Rata-rata, ekonomi internet diharapkan tumbuh 10,8% untuk G-20. Namun, ekspansi di negara maju seperti Amerika Serikat akan berada di akhir rendah, sekitar 8%, sementara negaraberkembang seperti Argentina dan India akan memperluas dengan tarif 24% dan 23% masing-masing, menurut laporan tersebut. (Registrasi diperlukan.)

Sementara itu, di AS, Internet dicatat sebesar $ 684 miliar pada tahun kegiatan ekonomi di 2010 vs $ 625.000.000.000 bagi pemerintah federal, yang bagian dari ekonomi AS adalah 4,3%. Di Inggris, berbagi Internet ekonomi adalah 8,3%, tertinggidari setiap negara yang disurvei. Berikutnya pada daftar adalah Korea Selatan dengan7,3%. 
Pada tahun 2016, Internet akan mencapai 5,4% dari ekonomi AS. Ini akan mencapai12,4% di Inggris dan 8% di Korea Selatan, menurut penelitian ini.  
Jika ada, laporan understates pengaruh Internet pada ekonomi tersebut. Persentase, misalnya, akan lebih tinggi jika Anda menyumbang fenomena "riset online, membeli offline" (ROPO), yang berlaku untuk 7,8% dari belanja konsumen di G-20, atau $ 900 per konsumen terhubung.

Meskipun mobil adalah pembelian ROPO khas di Amerika Serikat, banyak konsumen dalam penelitian Cina dan merencanakan belanja online merdka kelontong. Di India, produk teknologi sering ROPO. Efek yang sedang diperkuat oleh pertumbuhan mobile web, yang memungkinkan konsumen keputusan pembelian penelitian seperti saat mereka di toko.

Teknologi tersebut adalah faktor utama dalam pertumbuhan ekonomi internet, tetapi begitu juga demografi: Semakin muda Anda, semakin besar kemungkinan Anda merasa nyaman menggunakan Internet.