Cara Melihat / Mengetahui Siapa Yang Telah Memblokir Kita Di Facebook

selamat malam para pembaca … terima kasih sebelumnya buat mas yudi yang telah membawa tangan saya untuk menari di atas keyboard untuk menulis artikel ini, untuk melihat siapa yang telah memblokir kita di facebook, saya sendiri masih belum mengerti dimana ada alternatif untuk melihatnya, namun tiada salahnya mencoba cara manual yang akan saya bahas pada malam yang indah ini. cara ini memang tidak begitu efektif, karena tidak memungkinkan kita untuk tahu keseluruhan, syapa yang telah memblokir kita di facebook, oke ikuti langkah – langkanya .

 

Bahan – bahan

  1. Secangkir kopi
  2. Feeling yang kuat
  3. Kesadaran

hehe, saya tidak bercanda dengan bahan – bahan di atas, karena memang 3 hal tersebut sangat di butuhkan kopi gunanya buat menemani waktu kita yang akan terus berjalan feeling memungkinkan kita untuk tahu, syapa yang membenci kita kesadaran membuat kita mengingat, kepada syapa kita telah berbuat salah. xixixixi . . . . maaf atas basa – basinya ….

  1. buatlah akun baru atau bisa menggunakan aku teman
  2. putar ingatan kita, kira – kira syapa yang telah memblokir kita
  3. cari nama yang anda curigai telah memblokir akun anda melalui facebook anda yang baru atau facebook teman
  4. bedakan dengan akun anda yang lama, biasanya orang yang telah memblokir kita, tidak akan bisa kita temukan melalui pencarian,

hanya segitulah yang dapat saya bagi malam ini, maafkanlah jika ada salah – salah kata atau salah – salah saran, dan jika tidak memberatkan saya memohon komentar dan sarannya Nerd smile
selamat mencoba Winking smile