Anggapan Yang Salah Kaprah Tentang Virus

Terasa telinga sakit sepertinya jika komputer atau laptop kita di beritakan terjankit virus, entah itu oleh teknisi, orang pintar, dukun, atau yang lain. yang kita pikirkan adalah bagaimana nanti jika file penting saya hilang ? komputer saya rusak ? atau mama marah2 ? memang hal tersebut bisa saja terjadi, namun juga bisa tidak :D, tergantung bagaimana kita bisa berfikir horizontal :D.

Virus = adalah suatu yang saya katakan software perusak yang dapat berjalan otomatis ;)

saya mengartikan virus sesimple itu, karena saya sangat setuju jika virus dikatakan simple :D,
bagaimana cara kita terhindar dari serangan virus ? caranya juga simple ! virus ibarat robot pembunuh yang butuh batterai, jadi kita hanya membuang batterai dari si robot, yaitu dengan cara nonaktifkan Autoplay. Dan tentunya kita juga butuh Antivirus sebagai satpam yang memberi tahu sekaligus membasmi :D.

SEMOGA DENGAN ARTIKEL INI TIDAK ADA LAGI RASA TAKUT DAN SERBA TAU DI BALIK TIDAK TAU :D

SAYA SARANKAN SETELAH MEMBACA ARTIKEL INI ANDA JUGA MEMBACA Dokter Komputer Windows