Musik Atau Sampah

     Musik, suatu yang tak pernah ada habisnya untuk di bahas, dinikmati, dan ciptakan.
Musik itu seni, Seni itu indah, dan Indah itu baik, indonesia punya banyak musisi besar, lagu2 yang melegenda, dan banyak lagi hal baik yang lainnya.

pepatah mengatakan, semakin hari harusnya manusia semakin baik !
jika bicara musik, mungkin berbanding terbalik dengan kata pepatah di atas, musik indonesia semakin lama semakin terlihat seperti sampah yang kotor, bau, dan gapernah nguntingin penikmatnya !
mulai dari anak TK, SD, SMP, yang harusnya masih bau kencur, ternyata udah bau cacing, gmn gak bau cacing kalo semua musik pada bahas cinta ? ntah itu band cilik, boyband cilik, ato apalah ... same !
harusnya sih, anak sekecil itu dengerin lagu ini, dewasapun cocok ! biar gak muntah sama bau sampah !

Andai aku t'lah dewasa
Apa yang 'kan kukatakan
Untukmu idolaku tersayang
Ayah... Oh...

Andai usiaku berubah
Kubalas cintamu bunda
Pelitaku, penerang jiwaku
Dalam setiap waktu

Oh... Kutahu kau berharap dalam doamu
Kutahu kau berjaga dalam langkahku
Kutahu s'lalu cinta dalam senyummu
Oh Tuhan, Kau kupinta bahagiakan mereka sepertiku

Andai aku t'lah dewasa
Ingin aku persembahkan
Semurni cintamu, setulus kasih sayangmu
Kau s'lalu kucinta

Andai usiaku berubah
Kubalas cintamu bunda
Pelitaku, penerang jiwaku
Dalam setiap waktu

Oh... Kutahu kau berharap dalam doamu
Kutahu kau berjaga dalam langkahku
Kutahu s'lalu cinta dalam senyummu
Oh Tuhan, Kau kupinta bahagiakan mereka sepertiku

Andai aku t'lah dewasa
Ingin aku persembahkan
Semurni cintamu, setulus kasih sayangmu
Kau s'lalu kucinta


wasalam T.T