Download Novel Topeng Hitam Kelam


Penulis = Nurma

Aku  bertemu   dengannya   di   sebuah   kafe.   Saat   itu   aku  sedang   berusaha
menghilangkan kegundahan hatiku, akibat ditinggalkan Papa untuk selama-lamanya.

Aku sedang menikmati secangkir cappuccino dan sepotong avocado mousse,
ketika   tatapan   mataku   bersirobok   dengan   wanita   itu.   Wajahnya   cantik,
seperti   artis-artis   sinetron   yang   sering   kulihat   di   televisi.   Paling-paling,
usianya tidak terlalu jauh di atasku. Kami bertatapan selama beberapa menit,
sebelum   akhirnya   aku   membuang   muka.   Aku  mencoba   menikmati   kembali
avocado mousse di depanku, yang tinggal tersisa separuh. Hatiku terlalu sedih
untuk mengurusi orang lain, sekalipun aku merasa pernah melihat wanita tadi.
Entah di mana, aku tak ingat.

Download http://adf.ly/Dto8C