Ade Galau

132379_179787012050068_5928467_o

Asalamualaikum Wr Wb.

ooooh men, udah dua kali gue nulis tapi selalu kehapus karena ngerasa gak cocok ! dan semoga aja tulisan ini gak kehapus lagi dan berhasil gue posting ke blog –“

 

Saat ini gue galau men, untungnya bukan galau karena urusan “CINTA”, tapi galau karena bingung harus ngapain :3 Jujur aja liburan kali ini bener – bener bikin gue kesiksa ! udah gak ada duit, gak bisa keluar rumah karena gak ada duit, dan gak mood ngapa – ngapain karena gak ada duit :3

 

Udah seminggu gue gak nerima jatah biaya hidup dari orang tua dan hal ini bisa terjadi karena selama seminggu gue libur sekolah !!! Sebenernya bisa minta sih, tapi gue udah ngerasa cukup “TUA” untuk terus – terusan minta duit ! ( kecuali uang saku sekolah Open-mouthed smile )

 

Tapi untungnya gue gak begog begog amat, gue nyari solusi untuk ngadepin masalah ini “KURANG DUIT”, gue belajar nyari duit sendiri, gue nyoba jual pulsa ! tapi . . . . . . . tapi sayangnya banyak yang ngutang dan belum di bayar sampe sekarang dan akhirnya saldo buat jualan habis Steaming mad

 

JADI ! tolong maklumin kalo tulisan ini bener – bener berantakan ! karena gue juga gak ngerti apa yang gue tulis saat ini ! Alien

 

Wasalam.