Windows 9

windows-9

Asalamualaikum Wr Wb.

Setelah beberapa saat lalu Microsoft merilis windows 8.1 / windows blue, cinta gue terhadap windows makin bertambah, tapi gak banyak sih –“ karena perubahan windows 8 dari windows 7 hanyalah sekedar aplikasi metro dan itu jarang gue pake.

 

Nah setelah gue browsing, gue dapet konsep windows 9 yang dimuat di http://eiskis.net/ dan konsep itu amat sangat gue harap bisa jadi windows 9 yang sebenarnya. inilah konsepnya

 

Jendela Gulungan

 

wire

Salah satu kekerenan konsep ini adalah layar gulung, jadi windows 9 tidak memakai single window seperti versi sebelumnya, di windows 9 window aplikasi – aplikasi yang kita buka akan terbeber semua di desktop, dan asiknya lagi semua window itu transparan –“ ah ausem !!

 

Karena gue malas,

 

Oke karena gue malas deskripsiin secara luas, maka silahkan nikmati sendiri screenshot dibawah ini Open-mouthed smile

allappscontrolsettingsieie-fullscreenskypespotifystartvlc

 

Makasih udah mau berkunjung bray, di tunggu lagi besok besok Winking smile wasalam.