Kisah Bersama Asty

wanita cantik yang ada di foto ini adalah asty, dia sekolah di Kejuruan di kota kecil probolinggo. aku sempat mengenal dia di facebook, awal tahun setelah kelulusan semua anak sekolah di kelas yang tertinggi. saat itu aku baru saja berhenti dari sekolahnya karena sakit, dan saat aku sekolah disana aku sempat jadi bintang kelas terutama dalam bidang komputer, kisah pertemanan aku dan asty berawal saat asty add aku di facebook, dan mulai saling mengenal di chat, namun kemudian hari aku merasa tersinggung, saat dia update status yang sepertinya membawa namaku disana, akupun remove dia dari daftar pertemananku. aku pun mulai melupakan namanya.



sekitar 5 bulan kemudian, aku mengenal teman asty, namanya mody. perkenalanku dimulai dengan ketidaksengajaan di saat temanku iseng komentar di status facebook cewe yang namanya mody ini, aku sangat dekat dengan mody, tiap aku buka facebook pasti tak luput chatting dengan mody, setelah 5 hari drama perdekatanku dengan mody, si asty kembali ada di permintaan perteman facebook ku. aku mulai bingung saat itu . . akankah aku menerima permintaannya atau tidak, aku kembali teringat sakit hatiku saat asty update status yang menyinggungku, namun akhirnya aku menerima permintaan pertemanannya, entah kenapa saat itu juga mody mulai marah kepadaku, dia berkata aku itu genit, di saat aku Wall to Wall sama si asty, aku mulai minta maaf kepada mody, tapi mody tidak memaafkanku .. akihrnya aku membiarkan apapun yang mody inginkan, dan yang dia inginkan adalah tidak menghubungi aku lagi, aku tak begitu memirkirkan mody lagi, aku mulai fokus berteman dengan si asty, namun sebenarnya aku suka sama si asty, aku terpikat si asty hanya dengan foto - foto cantiknya di facebook. hanya dengan waktu 2 hari twitter dan wall facebookku di penuhi dengan nama asty, teman - teman asty sepertinya mulai curiga. apalagi pacarnya ! asty saat itu sudah punya pacar, pacarnya mirip sama cristiano ronaldo, bintang lapangan hijau.
lama - kelamaan aku panggil asty adik cakep, namun anehnya pacar si asty malah like kiriman dindingku, aku tak tahu apa maksudnya itu. namun keesokan harinya aku melihat status facebook asty mulai tak nyaman untuk di baca, sepertinya dia marah dan sedih, setelah aku tanyakan apa masalahnya, ternyata dia bilang kalau pacarnya cemburu kepadaku, aku mulai tak nyaman, karena sepertinya aku menjadi perusak hubungan orang, aku minta maaf kepada pacarnya, tapi dia mengelak kalau dia cemburu ama aku. setelah aku aku pikir matang2 dan dengan tekat yang membara aku tak akan merusak hubungan orang, akupun remove mereka semua, dan cerita ini akhirnya selesai. :D