Kurang tidur


hmm.... asalamualaikum kawan - kawan ...
sedikit curhat nih .. akhir - akhir ini saya sering pusing, dan pusingnya tuh gak biasa ! terasa amat sangat sakit. ada yang bilang kalo saya telat makan, ada juga yang bilang karena saya banyak merokok, ya tentu saja saya tidak menghiraukan kedua pendapat itu, karena saya benar - benar tau apa penyebab pusing saya ini.

waktu itu saya lagi pengen - pengennya bikin software buat masyarakat, terutama buat masyarakat yang pake facebook.
tongkrongan tercinta .. hehe ..
nah karena itulah saya jadi tidak bisa mengatur waktu, terutama waktu untuk tidur.mungkin karena saya terlalu asik mengetik kode program di visual basic tersayang .. xixixi ... tentu kejadian ini membuat hati saya tidak tenang ! haha .. iya tidak tenang .. karena saya jadi salah satu siswa yang di banggakan dalam hal "TELAT MASUK SEKOLAH" yang harusnya jam 06.45 harus ada di dalam kelas. terpaksa saya ubah menjadi 07.59 "MASIH SETIA AMA KASUR"  jam 07.50 "GANTI BAJU" kemudian jam 08.05 "TERIMA NASIB DI SEKOLAH TERCINTA" hehe .. tapi di balik kesialan saya td, saya juga dapat keuntungan yang tak bisa debeli ( jiahahaha ) yaitu "DIET TANPA MENGURANGI PORSI MAKAN" :D

Segitu aja ya curhatnya ..
intinya kalo pengen kurus tp gk mau laper ! jarangin tidur aja ...
oia .. jangan terlalu banyak kopi ya ! ^_^