Gue Bakal Terus Nulis Walaupan Gak Ada Seorangpun Yang Mau Baca !

8713_637520816276683_1937437397_n
Gue ngejalanin aktivitas nulis baru kemaren ! masih dini banget, gue masih belom ada prestasi satupun dalam bidang nulis.
Tapi gue bakal terus nulis sampe kapanpun !

Saat gue nulis, gue ngerasa seneng banget, gue nikmatin banget aktivitas ini. gue bisa cerita ke tulisan gue, walaupun kadang gak ada yang mau baca. tapi gue lega karena udah bisa nyampein unek – unek gue.
Dan lagi, gue mikir dengan cara nulis, gue bisa makin pinter. karena memang mau gak mau gue harus baca tulisan orang lain agar gue punya bahan.

Gue bukan termasuk orang yang berduit. saat ini gue masih remaja, duit masih ngemis ke orang tua. Jadi cuman dengan tulisan gue bisa berAmal kepada orang lain.

Dengan nulis juga gue bisa belajar ngetik sepuluh jari. gue yakin kecepatan mengetik gue akan bertambah drastis kalo gue sering – sering nulis ( ngetik ).

Aktivitas ini bermula dari perasaan kagum dan iri. gue iri sama si raditya dika, dia bisa nulis bagus. orang – orang pada suka ngebaca tulisannya. ada satu perkataan radit yang bikin gue jadi semangat buat nulis.
Waktu dika keluar dari sekolah tingginya jurusan finance, di bilang ke mama nya “mama, cita – cita aku itu sederhana. aku cuman pengen cerita, dan orang – orang bisa ketawa waktu ngebaca tulisan aku.” ya kira – kira kayak gitu lah omongannya. itu omongan dika di film Kambing Jantan.

Gue juga dendam sama seorang penulis. namanya Dwitasari, gue pernah mention beberapa kali ke dia “kakag, boleh nanya sesuatu gak ?”. gue nunggu beberapa hari, tapi gak respon sedikitpun ! padahal gue cuman mau tanya gimana caranya ngehasilin tulisan bagus. ya bukannya gue itu benci sama si dwita, tapi gue dendam agar gue termotivasi buat nulis.

Di lingkungan gue, orang yang ngebudayain MEMBACA itu masih langka banget !, jadi gue siap nanggung resiko di protes. “Aduh ngapain sih lo nulis ?, emang lo mau jadi apa ?” yaaa semacam itulah …

Gue yakin, suatu saat gue bakalan bisa bikin tulisan yang berguna buat orang lain, tulisan yang ngebantu orang lain. walau hanya sekedar ngebantu ketawa.

Gue yakin, saat ini tuhan lagi ngeliat usaha gue buat jadi penulis. gue juga yakin usaha sekecil apapun pasti akan membuahkan hasil. gue  optimis !

Oke, makasih udah mau baca curhatan gue yang gak penting ini, kalo berkenan sih minta doanya biar gue cepet kaya Open-mouthed smile. haha, engga maksutnya biar bisa terus nulis Open-mouthed smile.

Jangan lupa baca tulisan yang lain kalo ada yang menarik Winking smile