Misteri Hijab

3
Oke, sebelum gue ngebahas topik ini sebaiknya gue jelasin dulu apa itu hijab menurut versi gue.

Menurut gue, Hijab itu adalah busana dan cara berbusana yang menghasilkan suatu keindahan namun tidak menghilangkan unsur dari hukum Agama Islam.
Hijab itu menutup aurat, dan aurat itu adalah bagian tubuh yang membuat orang lain menjadi nafsu. jadi meskipun ada seorang cewe merasa menutupi aurat, tapi masih ada orang yang bilang nafsu. itu tidak bisa dikatakan hijab ! ya bisa sih, tapi hijab level easy :D
Contohnya seperti, menutupi aurat namun masih timbul efek lekuk di tubuh si cewe :D

Lebih baik mana, orang yang baik tapi tidak berhijab dan orang tidak baik tapi berhijab ?

Jawaban dari gue adalah "Orang Yang Tidak Baik Tapi Berhijab" ! why ? kenapa ? opo'o ? arappah ?

begini girls, bray, om, tante. memang, ada yang lebih baik lagi, yaitu orang yang hatinya baik dan dia juga berhijab. kalo kalian setuju dengan pendapat gue yang di atas, brarti kalian masih waras :D
TAPI, kenapa gue lebih ngedahuluin hijab di banding kebaikan atau hati ? karena, cewe yang tidak baik namun berhijab itu sasarannya minoritas :D. palingan ya sasaran mereka hanya orang - orang terdekat seperti pacar, kekasih, boyfriend, dan gebetan.

>>Opo Bedone De ?
>>> haha embo :P

tapi bayangin kalo seandainya ada cewe yang buaaaik banget tapi dia gak berhijab, wah parah bray .. contohnya nih, dia lagi ke pasar malem dan dia cuman pake hotpane (sori kalo penulisan salah) hotpan sekaligus pakaian lain maksut gue :D. bayangin ada berapa orang yang bakalan bejat karena ulah si hotpane ! di pasar malem biasanya banyak anak kecil, remaja, dewasa, pokoknya disana lengkap termasuk kakek - kakek ompong. gimana kalo mereka semua nafsu ? gimana kalo kakek - kakek ompong tiba - tiba pingsan gara - gara jantungan ? gimana kalo anak - anak kecil pada ngiler ? bisa tanggung jawab apa sihotpane ? bayangkanlah sendiri :D

jadi bagaimana ? kalian setuju sama pendapat gue ? :D

oh iya, sebelumnya gue mau jelasin apa itu arti BAIK takut ada yang sesat :D

Baik yang gue bahas disini, adalah baik menurut ukuran kalian masing - masing, karena ukuran tiap - tiap orang itu berbeda.

Artikel ini berlanjut kesini http://monyetbegok.blogspot.com/2013/06/misteri-hijab-part-2.html

ini hanyalah pendapat, dan pendapat itu tidak selalu benar. Open-mouthed smile