Misteri Hijab Part 2


oke oke oke :D agar tidak terjadi kesalah pahaman yang lebih fatal :D akhirnya gue bikin artikel yang ke dua :D

gue dapet tanggapan begini

oh no ! yang peling penting itu hati ! yang bejat itu tetep bejat ! mereka mungkin pake hijab hanya sebatas untuk aksesoris atau agar mereka tidak dinilai buruk.

oke ! gue terima pendapat itu :D itu juga bener :) tapi perlu dipahami dulu :)

sebelumnya gue udah nulis artikel Misteri Hijab Part 1 di sini Misteri Hijab

disana gue memang bilang, kalo hijab lebih lebih penting dari kebaikan :D begini alasannya :)

gue nulis itu karena gue punya tujuan :). gue bilang lebih baik hijab dari pada kebaikan, bukan berarti gue nyalahin kebaikan :). gue cuman memandang dari realita bray :).
begini, bagaimana seandainya jika gue nulis artikel yang lebih nganjurin tidak berhijab dari pada berhijab. yang penting itu hati. dan semua pembaca setuju sama pendapat gue, apa yang akan terjadi ?

oh no ! bagaimana jika semua orang berfikir begini "ah gak apa - apa lah tidak menutup aurat, yang penting itu, hati gue bersih :D"

waduh gawat braay :)

nah, oleh karena itu gue lebih nganjurin memperbaiki sisi luar terlebih dahulu :), karena itu adalah yang paling dasar bray :). bagaimana kita bisa memperbaiki suatu yang besar jika yang kecil saja masih belum bisa ? :)

jadiii :D gue nulis itu karena gue pengen ngeBudayain hijab bray :D bukan soal salah menyalahkan :), karena gue punya saudara perempuan, dan gue lebih seneng ngeliat dia kalo pake jilbab, kerudung, atau berhijab.

jadi begitu braaay :D oke ;)

sebelumnya gue minta maaf kalo seandainya ada kesalahan kata - kata, gue nulis ini bukan karena gue pengen nyinggung pihak - pihak tertentu :). gue nulis ini karena gue sedang belajar nulis, dan gue juga pengen ngeBudayain Hijab atau menutup aurat :)

sekali lagi ini hanya pendapat, dan pendapat tidak selalu benar :)
semoga berkenan ;)