Gue Sempat Kehilangan Semangat

Gue baru memulai aktivitas ini. menulis ! hanya baru – baru ini. tadi, gue gak sengaja berkunjung ke blog yang udah dapet banyak penghargaan, udah banyak dapet prestasi. gue ngiri bray Crying face

 

Blog itu udah bisa nampilin iklan, blog itu juga sering ikutan kontes SEO, sedangkan blog gue Sad smile gak ada penghargaan satupun dari manapun Sad smile. terus gue harus gimana bray Crying face

 

Tapi, meskipun gue kecewa, sedih, frustasi, dan macem – macem. gue gak mau langsung galau ! Baring teeth smile gue gak mau langsung ke kamar mandi dan bunuh diri Smile with tongue out gue mesti kuat ! Hot smile

 

Akhirnya semua itu hilang seketika Open-mouthed smile, gue langsung inget tujuan awal gue buat nulis Open-mouthed smile. tujuan gue nulis itu adalah untuk berbagi Open-mouthed smile gue pengen berbagi apapun yang gue tau kepada semua orang Open-mouthed smile termasuk cerita gue sendiri Open-mouthed smile. gue nulis karena gue pengen berguna buat orang lain Open-mouthed smile.

 

Jadi, saat gue nulis tulisan ini, gue teriak sama diri gue sendiri. “GUE GAK PEDULI SOAL PRESTASI ! GUE GAK PEDULI SOAL RANKING ! GUE CUMAN PENGEN NULIS NULIS DAN NULIS !” dan semua belenggu itu hilang seketika layaknya debu yang tersapu angin Sarcastic smile

 

jadiiiiiii. buat blogger lain yang punya masalah yang sama Open-mouthed smile tiru aja cara gue Open-mouthed smile. inget bray, semua yang kita lakuin, sekecil apapun pasti ada hasilnya ! itu sudah pasti ! Open-mouthed smile jadi teruslah semangat nulis buat semua blogger di indonesia Open-mouthed smile. salam blogger bray Open-mouthed smile Red lips