Komunitas Super Hero Untuk Melawan Kebrutalan Geng Motor

 

Waduh bray … gue prihatin banget sama bangsa dari tanah air tercinta gue ini Sad smile (INDONESIA). parah banget !

 

Sebelumnya gue sering banget nonton berita di tv yang ngebahas tentang Geng Motor Alien. gue sedih banget sama cara mereka mencari sebuah kepopuleran Sad smile. Sumpah brutal banget ! Crying face gue gak bisa bayangin gimana kalo seandainya saudara, kerabat, sahabat, dan temen – temen gue yang jadi korban kebrutalan mereka Sad smile. gue harus berbuat apa ? mereka terlalu kuat ! kumis mereka terlalu tebal buat gue hadapi sendirian Crying face haha Open-mouthed smile

 

Malem minggu kemaren, waktu gue pulang makan sama temen gue, tepatnya di jalan raya kedopok kota probolinggo. gue di bikin shock sama si geng motor ini bray Sad smile. gue ngeliat pake kepala mata gue sendiri gimana kebrutalan mereka Crying face

 

Mereka seakan menjajah negeri mereka sendiri bray Sad smile gue ngeliat langsung gimana mereka ngelecehin cewe bray Sad smile. mereka berhenti tepat di samping cewe yang lagi jalan kaki, dan tanpa adanya skenario mereka langsung melakukan adegan asusila bray Crying face gue gak tau gimana cara gambarin kejadian itu, tapi kalo boleh blak – blak’an, mereka langsung meremas gunung + bemper belakang si cewe bray Sad smile.

 

Seketika gue langsung kepikiran sama adik cewe gue dirumah bray, gimana kalo sendainya dia yang di gituin ? Sad smile gimana kalo seandainya temen cewe gue yang di gituin ? Sad smile.

 

Gue gak bisa berbuat apa – apa bray Sad smile meskipun saat itu gue emosi banget !. Mereka membawa banyak pasukan bray, sedangkan gue cuman berdua sama temen gue Sad smile. gue lumpuh bray Sad smile.

 

Gimana kalo hal seperti itu terjadi kepada teman terdekat lo bray ? apa lo bakal diem ? apa lo bakal terima ? kalo lo bilang “Terima” brarti lo gak waras bray Crying face.

 

Gue pengen ngehentiin kebrutalan mereka bray, tapi gue gak bakal bisa ngadepin mereka sendirian Sad smile gue juga gak bakal sempet lapor polisi pas ada kejadian kayak gitu bray Sad smile.

 

Jadi, gue punya inisiatif, pendapat, masukan, usul, buat lo lo semua bray Thinking smile. gue pengen bikin komunitas super hero ! Rolling on the floor laughing. gue pengen ngumpulin semua orang – orang baik, termasuk preman yang berhati baik buat ngadepin geng motor ini bray I don't know smile. karena gue yakin saat ini masih lebih banyak orang baik ketimbang orang jahat di dunia ini. kita gak bisa diem, polisi gak akan sanggup, atau sok gak sanggup ngadepin semua ini, jadi kita yang harus bertindak ! gue takut adik – adik gue jadi korban atau malah di rekrut jadi anggota !

 

Gue gak bermaksud menambah komunitas dengan kekerasan ! tapi gue pengen bikin komunitas yang bisa memusnahkan kejahatan, kriminalitas, dan semua hal yang busuk ! gue takut kebusukan ini makin luas dan mungkin malah menjadi trend !. Di bayangan gue, komunitas ini harus menjadi komunitas yang terbesar dari komunitas – komunitas lain. menjadi komunitas yang di takuti ! bukan di takuti semua orang, tapi di takuti semua penjahat layak super hero di film – film Open-mouthed smile haha..

 

gue pengen hidup tentrem ! gue yakin, mereka yang berbuat jahat juga gak bakal mau di jahatin !

 

Gue ngarep banget lo semua sependapat dengan gue, hanya dengan ini, hanya dengan cara seperti ini kita bisa nuntasi kekerasan ! karena telinga mereka seakan tidak mau mendengar sebuah nasehat lagi. hati mereka seakan buta ! Sad smile.

 

Kalo lo setuju sama usul gue, sebarin artikel ini bray. gue minta tolong banget ! demi hidup kita semua ! demi perdamaian, dan demi kesatuan bangsa kita.

 

makasih sudah meluangkan waktu untuk membaca coretan tangan ini, semoga bermanfaat dan berkenan. Smile.