Mobil Tercepat Dari Aston Martin

Ini Mobil Tercepat dari Aston Martin

Aston martin telah merilis mobil tercepatnya yang dijuluki Aston Martin V12 Vintage S. mobil yang berkapasitas 6 liter V12 itu bisa melaju dengan kecepatan 205 mph atau 330 Km Per Jam ! bayangin mau sengebut apa kalo naik mobil ini ? Open-mouthed smile

Mobil ini juga dilengkapi dengan 560 tenaga kuda yang dikabarkan dapat mencapai kecepatan 100 Km Per Jam dalam waktu kurang dari 4 detik ! gilak kan ! Surprised smile kecepatan tertingginya juga lebih cepat 24 Km Per Jam di banding versi pendahulunya yaitu Aston Martin Vintage V12.

mobil ini akan di bandrol senilai GBP 140 ribu atau sekitar Rp 2,1 Milliar, murah kan Open-mouthed smile dan saingan dari mobil ini adalah BMW Mclaren MP4-12c dan Ferrari 456, namun dibanding kedua mobil saingannya itu, Aston Martin V12 Vintage S ini lebih murah GBP 30 ribu atau sekitar Rp 450 juta.

Menurut bos dari Aston martin, Dr Ulrich Bez, mobil ini digambarkan sebagai mobil yang kesannya elegan brutal, menurutnya Aston Martin V12 Vintage S ini adalah mobil dengan sifat ektrem dan desain abadi. “Saya bangga untuk memulai babak baru setelah 100 tahun Aston Martin dengan mobil ini.” ujarnya.

Mobil ini juga dapat dioperasikan dalam 3 mode, tergantung seberapa agresive penungganya, yaitu mode Normal, Sport, dan Track. dalam mode paling keras atau Track, mobil ini akan memiliki suspensi yang kaku, perubahan gigi lebih cepat, dan knalpot yang bising. Vintage S ini hanya tersedia melalui pemesanan, dan pengiriman akan dimulai pada akhr tahun ini.

Keren yeh Open-mouthed smile