WC Adalah Benda Paling Penting SeDunia



Oke, Sebelumnya gue mau berterima kasih karena lo udah bersedia baca tulisan yang sangat amat gak penting ini Open-mouthed smile !

Di tulisan ini, gue bakal ngerubah pandangan lo terhadap WC ! gue bakal nunjukin bahwa WC itu juga termasuk benda penting ! paling penting seDunia !


WC itu adalah singkatan dari Warung Copy Sleepy smile eits, Water Closed maksud gue Open-mouthed smileha ! WC ini adalah salah satu komponen bumi yang jarang banget di bahas oleh kebanyakan orang ! jadi itulah alasan kenapa gue berani jadi orang GJ sedunia yang mau bahas benda yang satu ini Open-mouthed smile

Tulisan ini adalah bentuk terima kasih gue terhadap WC. WC adalah segalanya buat gue, termasuk buat semua manusia di bumi ini ( Menurut Gue ).

Tapi gue heran ! Who me? gue heran kenapa jarang banget penulis yang mau ngangkat benda satu ini buat di jadiin bahan tulisan. Thinking smile Padahal, menurut gue kadang – kadang kita lebih membutuhkan WC ketimbang NASI atau MAKANAN yang lain. bahkan pada saat – saat tertentu WC ini bisa lebih penting dari hal apapun di dunia ini ! berita eyang subur pun kalah penting ! Open-mouthed smile

Contoh !


Pada saat lo mau ketemu sama orang yang paling lo idolain di dunia ini, misalnya Cristiano Ronaldo yang kabarnya mau dateng ke indonesia karena pengen banget makan Nasi Pecel, Saking kagumnya sama si Cristian, lo sampe bela – belain nunggu 5 jam sebelum pesawat yang Cristian tumpangi landing. Surprised smile

Pas Cristian turun dari pesawat, tiba – tiba perutlo laper, saaaaaaangat laper, itu adalah momen yang paling laper buat lo. Apa lo bakal batalin ketemu Cristian dan cari warung ? GAK MUNGKIN ! Sleepy smile GUE YAKIN GAK MUNGKIN ! Sleepy smile

Tapi bayangin kalo pas Cristian turun dari pesawat tiba – tiba perut lo mules Punch Itu adalah momen mules yang paling parah buat lo, sampe – sampe pisang kuning yang mau segera keluar udah nyampe di ujung ! Open-mouthed smile

Apa lo bakal maksa – maksain tetep ketemu Cristian ? Smile with tongue out apa lo bakal tetep maksa – maksain nahan pisang kuning ? Smile with tongue out GAK MUNGKIN ! GUE YAKIN GAK MUNGKN ! karena pada saat – saat seperti itu, hal yang pertama lo pikirin adalah WC !

Gak mungkin juga pada saat seperti itu lo malah mikirin pacar dan telpon lalu bilang “Sayang, aku mules, tolong segera kirim Nasi Pecel !”  Gak mungkin braaay ! gak mungkin ! Smile with tongue out

Sekarang, apa tokoh idola lo dan pacar yang paling lo cinta masih lebih penting ketimbang WC ? Open-mouthed smile


Yang Jawab “Masih” brarti munafik Smile with tongue out


Jadi, Mulai sekarang buat lo lo semua yang sebelumnya kurang peduli sama WC, Tolong pikirkan kembali ! Open-mouthed smile karena gue sendiri gak bisa bayangin gimana sengsaranya gue kalo di kutuk sama si WC Open-mouthed smile.

Kalo berak di siram ! ada WC itu di rawat ! oke Open-mouthed smile Thing Big braaay Open-mouthed smile.

Sebelumnya saya sebagai penulis memohon maaf bila ada salah – salah kata Open-mouthed smile tulisan ini hanya sekedar hiburan semata dan tanpa adanya niat apapun selain menghibur Open-mouthed smile jadi, semoga anda terhibur Open-mouthed smile

Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca Open-mouthed smile Budayakan membaca oke Open-mouthed smile Winking smile