Android 4.2 Sebuah Rasa Baru Jelly Bean

Asalamualaikum Wr Wb.

Memang agak kudet jika saya membahas OS Amazing ini se siang ini, namun ini masih pantas untuk OS semacam Jelly Bean yang sangat menakjubkan dan perlu di informasikan.

Android 4.2 ini menawarkan OS yang lebih cepat dan lebih responsive dari OS sebelumnya. Dan pengalaman menggunakan camera yang lebih inovatif dan menarik.

Satu perangkat untuk banyak penggunasatu tablet, banyak pengguna

Layaknya PC ( Personal Computer ) android 4.2 juga menawarkan fitur multi user yang memungkinkan satu perangkat android bisa di gunakan banyak orang dengan menggunakan akun masing – masing. dan tiap user di perkenankan untuk menggunakan stylenya masing – masing, seperti background, theme, dan tampilan lain yang berbeda antara user satu dan yang lain.

Berbagi layar dengan perangkat lain

share ponsel di tv

Android 4.2 juga memberikan kemudahan bagi pengguna untuk membagi layar, video, dan yang lain melalui jaringan nirkabel seperti WIFI. dengan fitur ini, pengguna dapat memainkan file video yang ada di ponsel melalui HDTV dan yang lain.

DayDream ( Melamun )

Memperkenalkan Daydream

Dengan fitur DayDream, pengguna dapat menikmati informasi – informasi menarik dari google saat melamun atau menganggur. dan mengatur album foto dengan berbagai style.

Advance Notifications

pemberitahuan diupgrade

Pemberitahuan seperti sms, missed call, email masuk dan lain lain menjadi lebih simpel dengan sekali geser navigasi atas.

Lebih Cepat Dan Halus

 

Jelly Bean juga memungkinkan CPU lebih cepat, halus dan lebih responsive.

JB akan meningkat performa CPU saat jari menyentuh layar dan segera menurunkan kerja CPU saat standby, hal ini memungkinkan baterai pada perangkat Jelly Bean menjadi lebih hemat.

Foto Sphere Yang Menakjudkan

bidang foto

Bean juga menawarkan fitur luar biasa dengan bola foto. dengan fitur ini, pengguna memungkinkan membuat bola foto layaknya foto 3D yang bisa langsung di bagikan melalui google + atau di bagikan di google map untuk seluruh orang di dunia.

Inilah keanggunan Android 4.2

Mohon maaf atas salah – salah kata dan informasi, saya hanyalah blogger pemula yang sekedar ingin berbagi kepada sesama, semoga bermanfaat Winking smile