Si Melon Farm

Melon Farm, begitu dia menyebut namanya dan nama blognya, aku gak tau ini orang siapa, tapi intinya dia adalah target pertama buat aku jadiin temen di blogger. Ya dari pada temen di facebook yang isinya cuman status galau dan komentar gak penting, kan mending nulis.

Blognya sangat sederhana, bahkan tidak ada kejelasan tentang profil pribadinya, hanya ada sebuah menu di navigasi yang bertuliskan “Melon Siapa ?”. Tapi itu semua gak penting, yang penting aku bakal dapet temen baru di blogger, walau masih tanda tanya, dia manusia apa alien Rolling on the floor laughing

Si melon ini kayaknya aktif banget nulis, dan tulisannya 100% hasil jerih payah sendiri, bukan contekan atau copas ! aku suka karena blognya bener – bener dia jadiin diary ! dulu pernah baca salah satu tulisannya kalo dia ngefans dan terinspirasi sama raditya dika gitu …

Barusan aku baca tulisannya, sumpah puaaaanjang banget ! aku gak tahan dan akhirnya aku berhenti pas di tengah tulisan. Tulisannya nyeritain tentang ospek. dan dari tulisan itu aku juga dapet informasi kalo dia orang bandung yang sekarang kuliah di jakarta. Masih Ospek Open-mouthed smile

Ya dengan modal komentar yang aku selipkan kedalam tulisan itu, aku harap dia juga mau membaca tulisanku dan mau berkomentar balik.

Semoga … kalo berhasil, dia bakal jadi teman pertama di blogger Open-mouthed smile