Blogku Tercinta

WIN_20130724_133138

Awalnya aku membuat blog ini hanya sekedar untuk iseng belaka ! meposting tulisan orang tanpa menyertakan sumber, mencoba membagikan sesuatu walau dengan pemikiran orang lain. atau bahkan mencoba untuk mencari uang ! SIAL ! ternyata semua itu tidak berguna !

Saat ini aku sadar bahwa blog ini adalah teman untukku. Teman yang paling setia dan paling nurut ! semua bisa aku tulis dalam blog ini tanpa adanya sedikitpun komentar dari si blog, dan tanpa adanya protes apapun.

Segala hal bisa aku tulis, keseharianku, pengalamanku, percintaanku, dan segalanya yang aku jalani dalam hidup ini.

Blog ini adalah diary buatku, tempat dimana aku bisa bercerita, berkeluh kesah, belajar menulis, dan kadang berbagi, dan mungkin juga mencari teman baru.

Blog ini yang membuatku gemar membaca karena harus terus menulis agar tidak basi. blog ini juga yang membuatku menjadi lega karena segalanya bisa aku sampaikan disini. Uneg – uneg, rasa galau, rasa senang, dan tetek bengek !

Beberapa saat aku sempat vacum menulis karena aku tidak punya bahan untuk di tulis. Aku takut orang yang membaca tulisanku akan mengerutkan dahi karena ingin muntah saking jeleknya.

Tapi sekarang aku sadar bahwa semua itu tidak penting ! aku adalah seorang penulis, dan penulis hanyalah menulis, bukan mencari pembaca karena seharusnya pembaca yang mencariku ! tidak ada orang yang menulis, maka tidak akan ada orang yang membaca, OKE !

mulai sekarang tidak ada lagi kata takut untuk menulis karena takut tulisanku jelek ! semua akan aku jalani ala kadarnya, yang penting hatiku lega. dan aku yakin, membuat tulisan bagus hanya butuh proses dan kebiasaan seperti halnya berbicara dan belajar bahasa baru.

Oke ayo terus menulis Open-mouthed smile