Windows 8 Tidak Perlu Pakai Antivirus

Asalamualaikum Wr. Wb pembaca Smile

Sebelumnya, saya akan menjelaskan bahwa judul artikel ini tidak benar – benar terjadi. saya mengatakan windows 8 tidak perlu pakai antivirus bukan berarti benar – benar tidak perlu memakai. tapi windows 8 sudah mempunyai antivirusnya sendiri yang tidak perlu di ubah karena kualitasnya sudah terjamin dan yang terpenting gratis Smile

Bagi sobat yang memakai windows 8 untuk Operating System PCnya masing – masing sudah di sediakan Windows Defender yang tidak kalah bagus dengan antivirus lain.

Windows Defender yang terinclude di dalam windows 8 sudah bisa menjamin kenyamanan pemakainya, dan sudah tidak perlu takut dengan ancaman virus lagi.

Keuntungan menggunakan windows defender ini adalah selain gratis dan berkualitas, antivirus ini juga tidak memakan resource memori dengan rakus dan lebih pentingnya lagi antivirus ini ramah dan bisa di ajak kerja sama.

Berbeda dengan antivirus lain yang se’enaknya saja menghapus file yang terkadang salah deteksi dan tidak bisa di kembalikan atau restore.

Contohnya ketika kita mendownload software yang di sertai crack, jika menggunakan antivirus lain bisa asal delete atau karantina. Namun dengan windows defender ini biasanya akan ada pertanyaan yang memberikan pilihan untuk menghapus atau memperbolehkan. jadi Crack yang sangat berguna ini masih tetap bisa berjalan dengan lancar dan bermanfaat Open-mouthed smile

Namun agar lebih aman, sebaiknya terlebih dahulu menonaktifkan fitur autoplay dari windows sendiri, agar virus yang ada di flashdisk tidak asal menyeropot dan merusak system.

Di jamin, jika sudah menonaktifkan fitur autoplay, virus – virus bangsat ini tidak akan berkutik sedikitpun Smile

Untuk pengguna windows 7 dan yang lain tidak perlu khawatir, karena masih ada harapan untuk menikmati fitur yang sama dengan mendownload Microsoft Security Essensial yang kabarnya juga sejenis dengan windows defender yang ada di windows 8. hanya saja berbeda nama.

Silahkan donwload Microsoft Security Essensial disini Microsoft Security Essentials

Selamat mencoba dan semoga sukses Winking smile