Antara Gue Dan Joky

Sekali lagi gue mau ngucapin terima kasih banyak buat lo semua yang udah bersedia luangin waktu buat baca tulisan – tulisan gue yang kurang penting ini Open-mouthed smile

 

Oke, ini temen gue, temen baik gue, sahabat gue Open-mouthed smile tapi gue lebih nganggep orang ini adik gue sendiri Open-mouthed smile

 

Gue bikin tulisan ini karena memang gue di tuntut buat nulis tentang orang ini Open-mouthed smile yaaa lumayan lah buat nambah koleksi tulisan Open-mouthed smile

 

Namanya Jocky Karimba, nama yang unik ! Open-mouthed smile rambutnya kriting, orangnya lucu, ke kanak – kanakan, rame, dan selalu ada akal buat bikin orang ketawa Open-mouthed smile

 

Gue suka sama orang ini, dan gue punya banyak koleksi dosa gara – gara orang ini Open-mouthed smile ha ! tau kenapa ? Just kidding

 

Gue selalu bisa melucu kalo lagi bersama orang ini, karena gue gak pernah kehabisan bahan omongan waktu gue jadiin rambut kritingnya sebagai bahan lelucon Open-mouthed smile ha !

 

Tapi gue ngelakuin hal itu bukan karena gue pengen ngerendahin si joky, tapi karena gue ngerasa cuman joky yang bisa bikin suasana jadi lebih hidup sehidup rambutnya yang penuh dengan lingkaran Open-mouthed smile ha ! guyon jok ampuun Open-mouthed smile

 

Dan akhirnya, setelah sekian lama gue meng Injak – Injak kehormatan joky dengan cara membuat lelucon dari rambutnya, akhirnya gue sadar kalo semua itu cuman bagian dari keEgoisan gue Confused smile

 

Gue yang ngerasa gak ngerendahin si joky Confused smile tapi si joky selalu ngerasa Ke Injak – Injak kehormatannya Sick smile disaat semua orang tertawa atas lelucon gue Sick smile.

 

Dan sejak itu si joky gak mau lagi ngomong sama gue, bahkan sempat denger kalo si joky udah gak mau lagi ngeliat muka gue Sick smile.

 

Itu adalah pengalaman paling pahit buat gue ! entah kenapa, saat itu gue ngerasa kalo gue adalah orang yang paling bejat sedunia, sampe sahabat atau temen terbaik gak mau lagi ngeliat muka gue Sick smile

 

Dan sejak itu gue sadar kalo selama ini gue egois ! gue gak pernah mikirin perasaan orang lain ! gue mau menang sendiri ! dan si joky yang bikin gue bisa sadar akan semua itu ! Confused smile

 

Saat ini gue bersyukur banget sama tuhan yang maha esa karena udah bikin joky bisa maafin gue. Terakhir gue kerumahnya, dia meluk gue dan bilang “gue minta maaf”. Confused smile Sumpah gue seneng banget !

 

Jadi, buat lo semua jangan pernah niru kelakuan gue ! jaga perasaan sahabat lo, karena gue sendiri ngerasa kehilangan banget saat si joky pergi Open-mouthed smile

 

>>lebay koen de !

>>>koen kok lok melok tok hah Steaming mad

>>emboh koen lebay !

Sebelumnya gue minta maaf buat si joky dan pembaca lainnya kalo alur dan tujuan dari tulisan gue gak jelas banget Open-mouthed smile ha ! intinya ini adalah isi hati gue malam ini Sleepy smile ! ha ! dan semoga tulisan GJ ini bisa bermanfaat Winking smile.