WOW ! Inilah Smartphone Anti Maling

Samsung Rilis Fitur Anti Maling pada 1 Juli

 

Baru – baru ini samsung mengumumkan tentang teknologi barunya yang bernama Kill Switch atau teknologi anti maling. Samsung berjanji akan menambahkan fitur ini pada produk smartphone barunya. Dan rencananya teknologi ini akan hadir pada tanggal 1 juli 2013.

 

Menurut pihak dari samsung, ponsel yang di curi tidak akan bisa digunakan sama sekali walaupun pencuri berusaha mengganti kartu sim atau mencoba meretas sistem operasinya.

 

Samsung berharap dengan adanya fitur ini kejadian pencurian smartphone tidak menjadi semakin marak dan dapat terberantas.

 

Dengan fitur Kill Switch atau anti maling ini, posel yang di curi dipastikan tidak akan bernilai di pasaran, menurut pemerintah wilayah San Francisco. Dengan fitu Kill Switch Samung. pemilik ponsel dapat menghapus, mengunci, atau menonaktifkan perangkat yang dicuri. Namun sayangnya samsung belum memberikan keterangan lebih lanjut tentang fitur ini.

 

Gue pribadi ngedukung banget teknologi ini Open-mouthed smile agar para pencuri – pencuri hape dan pasar – pasar gelap tanpa lampu bisa lenyap dari jagat kegelapan dan beralih ke jagat keterangan Open-mouthed smile.

 

Sumber Gambar dan Referensi : http://www.tempo.co/read/news/2013/06/18/072489286/Samsung-Rilis-Fitur-Anti-Maling-pada-1-Juli